Translate

Thursday, May 17, 2012

New Update : Update Data Ninja Saga for Android

Salam blogger semua, alhamdulillah akhirnya saya bisa update postingan kali ini. Pada waktu yang lalu saya membawa kabar baik bagi para gamers android, sekarang saya juga membawa kabar baik selanjutnya. Game ninja saga for android ternyata update loh. Sebelumnya saya posting di blog Erdien Blogger ini  Ninja Saga for Android  yang belum di update, Insyaallah di postingan kali ini
saya akan memposting update.an ninja saga terbaru. 

Saya hanya bisa share datanya saja, kalau updatean Ninja saga yang apk, update ajah di playstore,gratis kok. Apk ninja saga for android v1.1.21 yang terbaru sekitar 14 mb tinggal sedot di playstore gratis. Sebenarnya sih ada apknya tapi eror saat backup ke sd card.a.

Download Data Game NinjaSaga : com.emagist.ninjasaga_erdinandroid.blogspot.com.rar
Password : erdinandroid.blogspot.com

*Terlebih dahulu update apk.a di playstore kemudian download data yang diatas. Setelah didownload,extract datanya kemudian simpan data di Sd card(/Sdcard/Android/data/) dan satu lagi jangan hapus data yang nsforandroid yang sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment